Cara Stop Wasting Waktu

Stop-Wasting-Waktu

Sudah waktunya untuk mendapatkan nyata tentang bagaimana membuang-buang waktu. Tips dan alat dapat membantu menambahkan lebih banyak jam untuk harimu.

Waktu adalah aset pengusaha yang paling berharga.

Setiap orang buang waktu siang hari, kita hanya manusia biasa. Caranya adalah dengan jujur mengevaluasi kebiasaan kerja. Gunakan waktu Anda lebih efisien.

Dalam artikelnya tentang Usaha Kecil Computing, Lawson Ursrey, CEO dan pendiri perusahaan pakaian Indie Perdamaian dan manajer pemasaran produk software akuntansi Sage One, mengidentifikasi atas pembunuh waktu dan memberikan tips untuk membantu memperoleh kembali waktu dan meningkatkan produktivitas.

Langkah pertama adalah untuk melakukan audit waktu untuk melihat secara tepat di mana dan kapan Anda terganggu dan akar penyebab. Melacak penggunaan komputer dengan RescueTime. Ini trek aktivitas dan laporan pada waktu Anda dihabiskan per situs, per kegiatan dan per program.

Selanjutnya, pertimbangkan ini klasik, waktu-dihormati waktu-menyebalkan. Apakah mereka berlaku untuk Anda? Jika demikian, obat ini dapat membuat Anda di jalan menuju produktivitas.

Multitasking

Sebuah mitos menggoda, multitasking mungkin lebih produktif, tetapi hanya 2 persen dari populasi bisa multitask berhasil. Jika termasuk dalam 98 persen, fokus hanya pada satu tugas untuk jangka waktu. Dan ingat, mengubah kebiasaan membutuhkan latihan. Jika semua dapat menangani pada awalnya adalah 15 menit dari fokus total, itu OK. Fokus pada satu tugas selama 15 menit penuh, dan kemudian beralih ke sesuatu yang lain. Tetapi tongkat itu untuk penuh 15 menit.

Alarm Mobil

Smartphone adalah alat besar untuk membantu menjaga kita terhubung, tetapi mari kita hadapi itu: setiap ping, ding, bersiul dan bunyi bip mengalihkan perhatian dari pekerjaan di tangan. Sekali lagi, jujur: berapa banyak email Anda, komentar Facebook, teks, update aplikasi atau Foursquare check-in tingkat sebagai mendesak dan memerlukan perhatian secara real-time? Matikan alert ponsel dan melatih diri untuk menanggapi email dan teks pada waktu tertentu dalam sehari.

E-mail

Inbox email adalah setara digital dari Segitiga Bermuda. Itu tempat berjalannya waktu untuk tersesat. Menurut survei pada tahun 2007, pekerja Microsoft menghabiskan hampir 10 menit merespon email setelah menerima peringatan. Kemudian mengambil 15 menit untuk kembali bekerja.

Coba satu-dua pendekatan ini: Pertama, menemukan sebuah alat yang menyaring inbox email. Unroll.me membungkus semua newsletter ke dalam satu mudah-ke-membaca digest. SaneBox otomatis menyaring email yang tidak penting ke dalam folder. Selanjutnya, melatih diri untuk memeriksa email hanya pada waktu tertentu per hari, mengatakan 08:00, 10:00 dan 02:00

Internet

Kemauan sendiri tidak akan membantu jika membuang-buang waktu di Facebook, ESPN atau website membuang-buang waktu lainnya. Perlu alat situs-blocking yang masih membiarkan kunjungi, tapi hanya untuk jangka waktu tertentu. Contohnya termasuk StayFocused (Chrome Browser app), pengendalian diri (untuk Mac) dan SelfRestraint (untuk Windows).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s